CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 30 Juni 2009

ngeNet yang SiaL

keseringan Ngangur di uma, akhirna mencari kesiBukan yang saNgat mNguntungkant.
huee..
menikmati FasiLitas yg ad d Mc.d.
Wifi-an..

kalau di itung2.
ngenet disini lebih murah dari pada ngenet di warnet.
dengan mengeluarkan uang 5rb (makanan di Mc.d serba 5rb) bisa ngenett sepuasnya..
brapaPun lamaNya!!dapet minum dan tempat ber-AC.hohoho
sekarang kalau ngenet di warnet2 sejamnya aj 3rb.
tanpa minum.huFt..

sampai d Mc.d nyari tempat Pe.We deket coLokan.
langsung ke kasir pesen minum (pengennya sii tanpa belik minuman!tapii bisa2 di usir aQ!huhuhu)
sampai kasir,antrian puaannnnjang chuiii.
tiap orangnya pesennya buanyak pula.
huFt..suram!!

krik.krik.krik...
akhirnya bisa pSen jg..
minuman dah Q bawah+nampannya,jalan mNuju tempat yang dah Q boking tadii.
gag tau ap yang ad dipikiranQ tiba2 minuman menggiurkan tu jatoh chuii dari atas nampan..
langsung tolah.toleh..(takut ad yang liatt!!tengsin banget kan?!!)
tnyata amann!!gag ad yang liat..hueee
ambil agii due minuman yang jatoo tadii.untung gag jatoo semua, gara2 ke tutup ma fLoatnya..hihi

leppi Q nyalain..
ambil kabel colokan,dengan prasaan campur aduk dan mata yang berbinar" Q colokin tu kabel charger leppiQ ke tempat colokan yang tersedia.
nyott.nyott..!!
hanjritt!!
kug gag bisa masuk colokanQ??
langsung nyarik colokan yang lain dee..

ada colokan lain di deket famili yang agy nongkrong dsana.
nahan malu,bilang permisi,langsung nungging di bawah meja..
jritt!!tengsin buangett aQ..
pengen Q simpen aj muke Q ke dalem tas.>!!

kesialan gag sampe situ aj.
tnyata dsana jg gag bisa dipake colokannya,
sialll!!!
sia2 Q nungging" tadii..!!

lunglai..
balik ke meja Q agii,pakai batrei yang tersisa di leppii aj lah..
gag ad setengah jam..matii cing leppiQ..
hanjritt!!!!!
gag sampai setengah jam leppi

1 komentar:

aangkunaifi mengatakan...

nah ini bisa nov,tapi kok gn yah...